Cekcok dengan Petugas SPBU, Mike Tyson Layangkan Tinju

Rabu, 22 Maret 2017 - 19:02 WIB
Cekcok dengan Petugas SPBU, Mike Tyson Layangkan Tinju
Cekcok dengan Petugas SPBU, Mike Tyson Layangkan Tinju
A A A
MEDAN - Tak bisa mengendalikan emosi, Mike Tyson (27), warga Jalan Jami Ginting, Simpang Kawlabekala, Kecamatan Medan Johor diamankan polisi.

Pasalnya, pemuda yang memiliki kesamaan nama dengan petinju berjuluk si leher beton itu menganiaya petugas SPBU bernama Nurbaya (21) di Jalan Sei Mencirim, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Peristiwa pemukulan itu terjadi ketika Mike Tyson akan mengisi bahan bakar minyak (BBM) sepeda motornya di SPBU tempat Nurbaya bekerja, Selasa, (21/3/2017).

Saat itu, diduga karena ada kesalahpahaman, pelaku yang tidak mampu mengendalikan emosinya langsung memukul korban dengan menggunakan helm miliknya.

"Jadi, saat pelaku mengisi bahan bakar di tempat korban bekerja, terjadi kesalahpahaman sehingga pelaku tersulut emosi," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri.

Menurutnya, usai dianiaya pelaku, korban langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Sunggal.

"Tidak lama berselang, petugas yang menerima laporan dari korban langsung meringkus pelaku dan memboyongnya ke Mapolsek," jelas Daniel.

Sementara itu, tersangka mengaku melakukan penganiayaan tersebut karena emosi setelah dimaki oleh korban. "Aku dimaki dia (korban) makanya aku langsung emosi dan memukulnya," kata Tyson dengan kepala tertunduk.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)