Coba Kabur saat Disergap, Edi Tansil Ditembak Polisi

Rabu, 22 Maret 2017 - 18:37 WIB
Coba Kabur saat Disergap, Edi Tansil Ditembak Polisi
Coba Kabur saat Disergap, Edi Tansil Ditembak Polisi
A A A
PEKANBARU - Pihak kepolisian berhasil mendeteksi keberadaan buronan Edi Tansil. Namun saat ditangkap, Edi melakukan perlawanan dan terpaksa dilumpuhkan.

Edi Tansil ditangkap polisi di rumahnya di wilayah Suka Makmur, Kepulauan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil, Provinsi Riau. Dari tangan Edi didapat barang bukti sembilan paket sabu.

"EH alias Edi Tansil ditangkap tadi malam oleh tim Polsek Rimba Melintang. Namun saat akan ditangkap dia melakukan perlawanan sehingga terpaksa ditembak pada bagian kakinya," ucap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo, Rabu (22/3/2017).

Penangkapan terhadap bandar narkoba ini setelah polisi mendapat informasi dari warga kalau Edi kembali lagi ke Rimba Melintang dan menjual 'barang haram'. Polisi melakukan pengepungan terhadap rumah tersangka.

Saat disergap, tersangka Edi yang sudah lama menjadi buronan kasus narkoba ini berusaha kabur melalui pintu dapur. Polisi yang sudah mengantisipasinya meminta Edi menyerah. Namun Edi tepat berusaha kabur hingg akhirnya dilumpuhkan.

Setelah tersungkur, polisi melakukan pengeledahan di rumah Edi dan ditemukan barang bukti sembilan paket sabu sedang, bong, timbangan digital, plastik pembungkus sabu.

"Edi ini merupakan salah satu bandar narkoba yang selama ini dicari. Setelah pengambilan proyektil, Edi dibawa ke Polsek Rimba Melintang untuk pengembangan lebih lanjut," tandasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)