Polisi Selidiki Foto Bugil Diduga Sekdes

Senin, 20 Maret 2017 - 11:36 WIB
Polisi Selidiki Foto Bugil Diduga Sekdes
Polisi Selidiki Foto Bugil Diduga Sekdes
A A A
MERANGIN - Foto bugil perempuan diduga oknum sekretaris desa (sekdes) beredar di dunia maya. Meski belum terima laporan, polisi akan menyelidiki beredarnya foto bugil tersebut.

"Belum ada laporan, namun kita akan tetap melakukan penyelidikan terhadap foto bugil tersebut biarpun korban tidak melapor, karena ini sudah meresahkan masyarakat," jelas Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Andi Zulkifli, Senin (20/3/2017).

Dia menambahkan, untuk tahap awal akan memeriksa akun Facebook oknum sekdes itu. Dilihat pula apakah foto bugil itu asli atau tidak. "Jika foto tersebut asli, maka yang menyebarkannya bisa kita jerat dengan Undang-Undang ITE dengan ancaman di atas lima tahun," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Merangin, Jambi dihebohkan dengan beredarnya foto bugil perempuan diduga sekdes berinisial DS di jejaring sosial Facebook. Foto itu diunggah di akun pribadi oknum sekdes, pelakunya diduga sang pacar.

Berdasarkan informasi yang didapat, foto bugil tersebut sudah satu minggu beredar di jejaring sosial Facebook. DS berpose hanya menggunakan pakaian dalam bagian bawah. (Baca Juga: Heboh, Foto Bugil Diduga Sekdes Beredar di Dunia Maya(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)