Raja Salman Batal Kunjungi Tempat Wisata di Gianyar

Minggu, 05 Maret 2017 - 17:58 WIB
Raja Salman Batal Kunjungi...
Raja Salman Batal Kunjungi Tempat Wisata di Gianyar
A A A
DENPASAR - Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud tengah berlibur di Bali. Namun sepertinya liburan hari pertama Raja Salman tidak mengunjungi tempat wisata manapun.

Kapolres Gianyar AKBP Waluyo mengatakan sampai saat ini belum ada kabar apapun. Rencana kunjungan rombongan Raja Salman ke Ubud telah dikonfirmasi oleh pihak Kedutaan Arab Saudi kepada Polres Gianyar.

"Sampai hari ini masih kuncup belum ada mengarah, kemungkinan batal," ujarnya di Gianyar, Minggu (5/3/2017). Meskipun begitu pihaknya sudah melakukan berbagai pengamanan baik dari sisi lalu lintas maupun lainnya.

"Kami memang sudah dihubungi oleh pihak kedutaan Arab Saudi. Namun sepertinya kunjungan itu dibatalkan, karena sampai sore ini belum ada tanda-tanda," ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa tim Raja Salman telah mensurvei beberapa kawasan wisata di Gianyar seperti di Monkey Forest, Terasering Ceking dan Istana Kepresidenan Tampak Siring.

Seperti diketahui Raja Salman tiba di Bali pada Sabtu 4 Maret 2017 sekira pukul 17.58 Wita. Saat ini Raja Salman telah menginap di Hotel ST Regis.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)