Duh, Gara-gara Saling Ejek di Medsos Siswi SMP Duel di Lapangan

Jum'at, 03 Maret 2017 - 03:04 WIB
Duh, Gara-gara Saling Ejek di Medsos Siswi SMP Duel di Lapangan
Duh, Gara-gara Saling Ejek di Medsos Siswi SMP Duel di Lapangan
A A A
SIBOLGA - Dipicu saling ejek di media sosial (medsos), dua siswi dari dua sekolah menengah pertama (SMP) berbeda di Kota Sibolga saling tantang dan berkelahi di lapangan Simare-mare pada Kamis 2 Maret 2017. Dua siswi dari sekolah berbeda berinsia S dan RS awalnya saling ejek di media sosial terhadap sekolah masing-masing.

S yang bersekolah di SMP jalan Thamrin merasa tidak senang dan marah dengan status yang tertulis di medsos RS, karena merasa sekolahnya telah dihina. S pun menantang RS yang bersekolah di Ketapang untuk berduel. S dan RS pun akhirnya berkelahi di lapangan Simare-mare dan mendapat dukungan sorakan dari temannya masing -masing.

Ketika kedua siswi SMP itu berkelahi sengit dan saling jambak rambut, sejumlah anggota Satpol PP Kota Sibolga datang melerai. Keduanya digiring ke kantor Satpol PP Kota Sibolga yang berjarak hanya sekitar 25 meter dari lapangan Simare-mare.

Ronal Simorangkir, anggota Satpol PP Kota Sibolga menjelaskan, setelah mengamankan kedua siswi tersebut, kedua orangtua mereka dipanggil. Selanjutnya mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. "Setelah itu, keduanya kita serahkan kepada orangtua masing-masing untuk dilakukan pembinaan," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9647 seconds (0.1#10.140)