Rusuh di Lapas Jambi, Warga Sekitar Was-was

Kamis, 02 Maret 2017 - 02:27 WIB
Rusuh di Lapas Jambi, Warga Sekitar Was-was
Rusuh di Lapas Jambi, Warga Sekitar Was-was
A A A
JAMBI - Warga Kenali Besar, di kawasan Jalan Kapten Pattimura mendadak ramai, dihebohkan dengan semburan api yang membumbung tinggi dari dalam Lapas Kelas IIA Jambi.

Kebakaran Lapas ini terjadi Rabu malam (1/3/2017). Diduga hal ini disengaja oleh para napi, aksi pembakaran yang dilakukan sebagai bentuk protes napi terhadap Kanwil Kemenkumham Jambi dan Polda Jambi yang hendak melakukan razia narkoba.

Akibatnya, beberapa mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian, kemacetan arus lalu lintas jalur dua arah dari pasar simpang rimbo tidak dapat dihindarkan.

Terjadi kemacetan panjang diperparah dengan sempitnya badan jalan di sekitar lokasi kejadian. Bukan saja itu, warga sekitar lokasi kejadian pun was-was jika kerusahan ini meluas.

Akhir-akhir ini Lapas Kelas II A Jambi memang menjadi sorotan. Setelah peredaran narkoba terungkap di mana melibatkan oknum pengawai lapas, kemudian terungkapnya 'home industry' pengoplos pil ekstasi juga menyuarakan keterlibatan jaringan narkoba dari dalam lapas tersebut.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)