Dipepet Orang Tak Dikenal saat Naik Motor, Kaki Diki Disayat Pisau

Rabu, 01 Maret 2017 - 19:01 WIB
Dipepet Orang Tak Dikenal saat Naik Motor, Kaki Diki Disayat Pisau
Dipepet Orang Tak Dikenal saat Naik Motor, Kaki Diki Disayat Pisau
A A A
YOGYAKARTA - Aksi kejahatan penyayatan kembali terjadi di wilayah Kota Yogyakarta, Selasa (28/2/2017) malam. Kali ini kejadian tersebut dialami oleh Diki (20), warga Gondokusuman.

Diki yang berboncengan dengan temannya dari arah utara ke selatan, tiba-tiba dipepet oleh pengendara sepeda motor matic yang juga berboncengan.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyayat kaki kiri korban dibagian betis dengan senjata tajam yang telah disiapkan. Pelaku langsung kabur ke arah selatan dan sesampainya di XT Square langsung kabur ke arah barat.

"Korban ini sempat mengejar, tetapi akhirnya kehilangan jejak setelah sempat berhenti untuk melihat kondisi kakinya yang terluka dan banyak mengeluarkan darah," jelas Kapolsek Umbulharjo Kompol Yugi Bayu.

Dari keterangan korban ke Polsek, pelaku dua orang berboncengan dengan motor matic berwarna hitam. Aksi penyayatan dilakukan dengan mempergunakan pisau lipat yang disembunyikan pelaku di baju berwarna hitam yang dikenakan.

Dalam keterangannya kepada kepolisian, pelaku yang melakukan penyayatan berpostur gemuk dan duduk diboncengan.

Sementara untuk joki yang mengendarai motor, memiliki perawakan tubuh lebih kurus dan agak tinggi. "Saat ini masih didalami oleh anggota dari reskrim. Kita masih coba untuk kumpulkan keterangan dari saksi termasuk mungkin mencari rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6444 seconds (0.1#10.140)