Suami yang Tega Kapak Istri Jadi Buronan Polisi

Rabu, 22 Februari 2017 - 09:38 WIB
Suami yang Tega Kapak...
Suami yang Tega Kapak Istri Jadi Buronan Polisi
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Anggota Polsek Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng masih memburu Manangkas Nababan (41) yang tega menganiaya istrinya sendiri dengan kapak.

"Pelaku masih kita buru, belum diketahui keberdaannya. Usai menganiaya pada Jumat 17 Febuari dini hari itu, pelaku langsung kabur dan belum diketahui keberadannya. Pelaku ini pekerjaannya operator alat berat," ujar Kapolsek Arsel AKP Goy Sutanto, Rabu (22/2/2017).

Kapolsek berjanji akan cepat menangkap pelaku. Sebab pelaku KDRT ini terbilang biadab. "Kejam orang ini, apa pun alasannya kalo menganiaya seperti itu sangat biabad," tegasnya.

Ia menceritakan, kenapa korban usai dianiaya justru tak berteriak atau langsung minta tolong karena takut suaminya kembali menganiaya.

"Kasihan korban ini, kejadian hari Jumat, baru Senin diobati di rumah sakit. Dan itu pun gara gara ada orang yang pas main ke rumah. Jadi selama 3 hari itu kesakitannya hanya ditahan saja. Dan korban mengaku tidak punya uang untuk berobat," sebutnya.

Sebelumnya, seorang istri dihajar hingga babak belur menggunakan kapak oleh suaminya sendiri di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Korban adalah Berliana Silitonga (41) warga BTN Pinang Merah XIII, RT 07, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9808 seconds (0.1#10.140)