Suami Tega Aniaya Istri dengan Kapak hingga Babak Belur

Selasa, 21 Februari 2017 - 16:04 WIB
Suami Tega Aniaya Istri dengan Kapak hingga Babak Belur
Suami Tega Aniaya Istri dengan Kapak hingga Babak Belur
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Sadis, seorang istri dihajar hingga babak belur menggunakan kapak oleh suaminya sendiri di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Korban adalah Berliana Silitonga (41) warga BTN Pinang Merah XIII, RT 07, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan.

"Jadi ada pelapor yang merupakan orangtua dari teman anaknya si korban atas nama Kartika Yustianti. Laporannnya pada Senin (20/2/2017) ke Polsek Arsel. Pelapor menemukan korban dalam kondisi mengenaskan di dalam rumannya," ujar Kapolsek Arsel AKP Goy Sutanto, di Mapolsek, Selasa (21/2/2017).

Ia menjelaskan, awalnya pelapor curiga mengapa anak korban lama tidak masuk sekolah. Kemudian pelapor berinisiatif bersama sang anak main ke rumah korban.
"Senin siang saat masuk rumah korban, pelapor sudah mendapati korban dengan luka parah di bagian kepala. Selanjutnya pelapor membawanya ke rumah sakit dan langsung melapor ke polsek," sebutnya.

Dijelaskan, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini menurut pengakuan korban dilakukan suaminya sendiri bernama Manangkas Nababan (41) pada Jumat 17 Febuari 2017 sekitar pukul 01.00 WIB di dalam ruman korban.

"Soal penyebabnya apa sampai dianiaya seperti itu masih dalam penyelidikan. Sebab pelaku sekarang masih kabur dan masih kita lakukan pencarian. Penganiayaan menggunakan kapak dan tangan kosong," pungkasnya.

Sementara itu, korban kini masih dirawat intensif di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Pihak koran dan keluarga masih bisa dimintai keterangan atas peristiwa ini.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)