Bangun Tidur, Dati Kaget Motornya Hilang

Selasa, 21 Februari 2017 - 15:59 WIB
Bangun Tidur, Dati Kaget Motornya Hilang
Bangun Tidur, Dati Kaget Motornya Hilang
A A A
SLEMAN - Sepeda motor milik Dati Nugroho (30), yang diparkir di depan kamar kos yang berada di Gandu, Sendangtirto, Berbah, Sleman, DIY, hilang diambil orang tidak dikenal pada Selasa (21/2/2017) pagi. Hilangnya sepeda motor matic dengan pelat nomor AB 6071 Z tersebut diketahui saat korban bangun tidur pukul 05.30 WIB.

Dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik di lokasi kejadian, rumah kos yang memiliki lima kamar tempat korban tinggal tidak memiliki fasilitas pengamanan memadai. Rumah kos tersebut tidak dilengkapi dengan pagar pengaman dan tidak memiliki garasi khusus untuk penyimpanan kendaraan.

"Tidak ada pagar pengaman. Motor semuanya hanya diparkir di depan kamar. Mungkin juga tidak dikunci setang dan tidak ada kunci tambahan, kita masih dalami laporannya," jelas Kapolsek Berbah Kompol Suhadi.

Korban dalam laporan yang disampaikan ke Polsek Berbah menyebut, terakhir melihat motor kesayangannya itu saat pulang pada Senin (20/2/2017) pukul 19.00 WIB. Korban memarkir sepeda motor keluaran 2013 tersebut di depan kamar dan langsung istirahat seperti biasanya. Esok harinya saat bangun dan membuka pintu kamar, diketahui sepeda motor seharga Rp11 juta tersebut sudah tidak ada di tempatnya memarkir.

Setelah berupaya untuk melakukan pencarian di sekeliling termasuk bertanya kepada para penghuni rumah kos, barulah diyakini bahwa sepeda motor tersebut hilang dicuri orang. Dari keyakinan tersebutlah, kemudian korban melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Berbah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)