Tiga Pelajar Kedapatan Mesum di Hotel

Selasa, 14 Februari 2017 - 03:07 WIB
Tiga Pelajar Kedapatan Mesum di Hotel
Tiga Pelajar Kedapatan Mesum di Hotel
A A A
SIDOARJO - Enam pasangan mesum terjaring razia yang digelar aparat kepolisian Polresta Sidoarjo di sejumlah hotel dan penginapan di kawasan Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017) dini hari. Ironisnya, dari sejumlah pasangan mesum itu, tiga wanita di antaranya masih tercatat sebagai pelajar.

Pasangan mesum itu tampak kaget saat petugas melakukan razia di sejumlah kamar hotel dan penginapan. Ada di antara mereka yang telanjang dan tubuhnya hanya ditutupi selimut saat aparat kepolisian melakukan pemeriksaan di dalam kamar.

Ironisnya, tiga wanita di antara pasangan mesum yang diamankan polisi ini masih berstatus pelajar. Mereka sedang berduaan di dalam kamar hotel dengan pasangannya yang jauh lebih tua.

Untuk mengelabui petugas, hampir semua pasangan mesum yang terjaring razia ini mengaku sebagai pasangan resmi atau saudara kandung. Namun, setelah petugas melakukan pengecekan kartu identitas, diketahui mereka itu adalah pasangan mesum tanpa ikatan nikah.

Menurut Kapolsek Waru Kompol Fathoni, razia pasangan mesum ini sengaja dilakukan aparat kepolisian Polresta Sidoarjo sebagai upaya cipta kondisi jelang perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day pada 14 Februari. Polisi sengaja melakukan razia ke sejumlah hotel dan penginapan di kawasan Bungurasih, Waru, Sidoarjo karena diduga sering digunakan untuk praktik mesum.

Setelah didata di mapolsek setempat, enam pasangan mesum ini akan diserahkan ke orang tuanya masing-masing untuk dilakukan pembinaan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5615 seconds (0.1#10.140)
pixels