Tahanan Kasus Uang Palsu Kabur dari Mapolres Sumedang

Minggu, 12 Februari 2017 - 20:35 WIB
Tahanan Kasus Uang Palsu Kabur dari Mapolres Sumedang
Tahanan Kasus Uang Palsu Kabur dari Mapolres Sumedang
A A A
SUMEDANG - Eki, pelaku kasus uang palsu, kabur dari tahanan Mapolres Sumedang, Minggu (12/2/2017) pagi. Warga Desa Jatimukti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini pun terus diburu namun hingga Minggu malam polisi belum menemukan jejak keberadaan Eki.

Sejak Minggu (12/2/2017) pukul 07.00 WIB, rumah Eki di Desa Jatimulya dijaga sejumlah polisi dari Polres Sumedang. Warga Desa Jatimukti, Asep, membenarkan adanya sejumlah aparat kepolisian yang mengepung rumah Eki sejak Minggu pagi.

"Betul, polisi sudah berjaga di rumah Eki sejak Minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Namun Eki tidak ada di dalam rumah," ujarnya kepada SINDOnews.

Perangkat Desa Cintamulya Arif Wahidin membenarkan terkait adanya sejumlah polisi yang berjaga di rumah Eki. "Benar, polisi sudah berjaga di sini sejak siang hari. Informasinya Eki, yang ditahan di Mapolres Sumedang melarikan diri. Warga ketakutan dan tidak berani mendekati rumah yang dijaga ketat polisi itu," katanya.

Dihubungi SINDOnews via telepon seluler, Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Budi Nuryanto membenarkan adanya seorang tahanan Mapolres Sumedang yang kabur. "Benar. Masih dicari. Belum bisa memberikan komentar banyak," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)