Tukang Bubur Gantung Diri

Sabtu, 11 Februari 2017 - 21:20 WIB
Tukang Bubur Gantung Diri
Tukang Bubur Gantung Diri
A A A
JAKARTA - Seorang penjual bubur, Rismana (37) tewas dengan cara gantung diri di lantai dua rumahnya dengan seutas tali tambang warna biru, Sabtu (11/2/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Rismana pertama kali ditemukan istrinya, Masyu (32) saat pulang ke rumahnya yang berlokasi di Jalan Rajawal, RT 26 RW 06, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, atau tepatnya di belakang Masjid Al Falaq, Palembang, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Ilir Timur II, Kompol M Hadiwijaya mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh isterinya yang baru pulang dari kerja.

"Istri korban sebelumnya mencari korban di rumah keluarganya. Tapi tidak ada disana. Selanjutnya istri korban pulang ke rumah," ujar Hadiwijaya.

Saat sudah sampai di rumah, kata Hadiwijaya, istri korban langsung naik ke lantai dua rumahnya dan melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali tambang.

"Istri korban langsung berteriak histeris dan didengar warga sekitar. Kemudian, warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Ilir Timur II," kata Hadiwijaya.

Hadiwijaya menjelaskan barang bukti yang diamankan dari tempat kejadian perkara (TKP) berupa seutas tali tambang warna biru dan kursi plastik warna merah.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dengan mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi," tutup Hadiwijaya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3885 seconds (0.1#10.140)