Dua Remaja Tersangka Curanmor Diringkus saat Tertidur Pulas

Sabtu, 11 Februari 2017 - 04:00 WIB
Dua Remaja Tersangka Curanmor Diringkus saat Tertidur Pulas
Dua Remaja Tersangka Curanmor Diringkus saat Tertidur Pulas
A A A
MAKASSAR - Dua remaja tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor, Asrandi dan Alamsyah, diringkus polisi saat tengah tertidur pulas. Polisi mengamankan remaja ini langsung melakukan pengembangan dan menyita dua pelek yang telah terpasang di motor pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini AKP Roby Manaungi membenarkan dua remaja yang diringkus adalah tersangka pelaku pencurian sepeda motor. Selanjutnya Tim Resmob Polsek Rappocini melimpahkan kedua remaja ini ke Mapolsek Mamajang karena tempat kejadian pencurian di wilayah hukum Polsek Mamajang.

“Tim Resmob Polsek Rappocini meringkus dua remaja yang diduga kuat sebagi pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah Makassar. Keduanya diringkus tanpa perlawanan saat tengah tertidur,” kata Roby, Jumat (10/2/2017).

Polisi mengamankan sepasang pelek bersama ban motor yang dicurinya dan telah dipindahkan ke motor tersangka atas nama Alamsyah. Kedua pelek tersebut sengaja dipisahkan oleh pelaku untuk digunakan di motor pribadi miliknya, sedangkan motor yang dicurinya telah dijual kepada seseorang di Kabupaten Toraja.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7509 seconds (0.1#10.140)