Seorang Penyelam Nyaris Tewas saat Cari Reynaldo dan Yohanes

Jum'at, 10 Februari 2017 - 20:13 WIB
Seorang Penyelam Nyaris Tewas saat Cari Reynaldo dan Yohanes
Seorang Penyelam Nyaris Tewas saat Cari Reynaldo dan Yohanes
A A A
MANADO - Seorang penyelam nyaris tewas saat melakukan pencarian dua bocah korban tenggelam di Manado, Reynaldo Kawulusan dan Yohanes Pangemanan, Jumat (10/2/2017).

"Saat pencarian Jumat 10 Februari dari penyelam sendiri terjadi sedikit insiden. Seorang penyelam sempat hanyut terseret arus dikarenakan ombak yang begitu besar. Tapi, itu sudah menjadi tugas kami meskipun sudah diingatkan untuk seluruh kru untuk menjaga keselamatan," ujar Koordinator Kru Tim SAR Gabungan Yahya Sadue, Jumat (10/2/2017).

Menurut dia, pada hari keenam ini, hanya diturunkan satu orang dikarenakan para penyelam telah bekerja dari beberapa hari sebelumnya. "Pencarian dari tim penyelam dilakukan di muara sungai tempat kejadian perkara (TKP) anak tenggelam," pungkas dia.

Diberitakan sebelumnya, tiga anak yakni Yohanes Pangemanan (12), Reynaldo Kawulusan (10), dan Daniel Lamia (8), terseret arus muara Sungai Sario di pantai Bolevard Manado saat ketiga anak tersebut asyik bermain. Ketiganya tenggelam dan hilang pada Minggu (5/2/2017) pukul 16.15 Wita. Namun, baru Daniel yang ditemukan. (Baca Juga: Enam Penyelam Diterjunkan Cari Reynaldo dan Yohanes(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4360 seconds (0.1#10.140)
pixels