Gara-gara Lupa Bawa Minyak Gosok, Suami Tebas Leher Istri

Selasa, 17 Januari 2017 - 07:51 WIB
Gara-gara Lupa Bawa Minyak Gosok, Suami Tebas Leher Istri
Gara-gara Lupa Bawa Minyak Gosok, Suami Tebas Leher Istri
A A A
TORAJA UTARA - Gara-gara tidak dibawakan minyak gosok saat diminta mengurut badannya, semue Lamping alias Papa Rudi, tega menebas leher istrinya Suminah alias Mama Rudi di Tikala, Toraja Utara.

Peristiwa yang menggegerkan warga setempat ini terjadi pada Senin 16/1/2017). Akibat tebasan parang tersebut, Suminah menderita luka terbuka yang cukup parah di bagian leher. Korban kemudian dilarikan ke RS Elim Rantepao untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, pelaku terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas, karena saat hendak diamankan yang bersangkutan melakukan perlawanan kepada petugas menggunakan parang dan pisau.

Bahkan beberapa warga yang ikut membantu petugas kepolisian meringkus pelaku juga tidak luput dari serangan senjata tajam, namun perlawanan Papa Rudi berakhir setelah sebutir timah panas petugas menembus lutut kirinya.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian menyebutkan peristiwa itu dipicu hal sepele, awalnya Semuel meminta istrinya Suminah untuk mengurut badannya yang sakit.

Namun saat istrinya masuk ke kamar untuk mengurut dia lupa membawa minyak gosok. Hal itu membuat Semuel naik pitam dan langsung menebas leher istrinya menggunakan parang.

"Polisi mencoba memperingatkan pelaku supaya menyerah, tapi malah melawan sehingga polisi menembak kakinya," ujar saksi mata di lokasi kejadian.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)