Purnawirawan TNI AD Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Senin, 16 Januari 2017 - 00:52 WIB
Purnawirawan TNI AD...
Purnawirawan TNI AD Ditemukan Tewas di Kebun Sawit
A A A
JAKARTA - Pensiunan TNI Angkatan Darat, Gusli ditemukan tewas di sebuah gubuk di tengah perkebunan kelapa sawit di Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Pada tubuh pria berusia 58 tahun itu ditemukan luka di bagian pelipis kiri mata korban. "Kita belum mengetahui apa penyebab kematian korban karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," tutur Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Komisaris Besar Polisi Guntur Aryo Tejo, Minggu 15 Januari 2017.

Jenazah korban kali pertama ditemukan oleh putranya, Basgun Saputra pada pukul 18.30 WIB. Sebelumya dia sempat beberapa kali menelepon ayahnya, namun tidak kunjung diangkat. Lantaran penasaran, dia langsung menuju kebun untuk menemui ayahnya.

Basgun terkejut saat melihat ayahnya dalam kondisi terbaring dan masing menggunakan tas ransel. Setelah diperiksa, ternyata ayahnya sudah meninggal. Darah keluar dari pelipis kiri mata korban.

Kemudian dia melaporkan kejadian itu kepada polisi. Tidak lama kemudian, polisi melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian polisi menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya di Jalan Tengku Bay Perum Korem Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1790 seconds (0.1#10.140)