Diduga Bom, Koper Mencurigakan Diamankan

Selasa, 13 Desember 2016 - 11:19 WIB
Diduga Bom, Koper Mencurigakan Diamankan
Diduga Bom, Koper Mencurigakan Diamankan
A A A
PEKANBARU - Sebuah koper mencurigakan ditemukan di depan pagar sebuah gereja di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau. Tim Gegana Brimob Polda Riau langsung datang ke lokasi dan mengamankan benda tersebut.

Pengamanan barang mencurigakan itu dilakukan setelah petugas mendapat laporan dari warga pukul 07.45 WIB. Koper berwarna hitam itu tergeletak begitu saja di depan pagar gereja HKBP Sukajadi.

Setelah 10 menit melakukan strelisasi, tiba tiba muncul seorang pria dewasa yang mengaku bahwa tas koper itu adalah miliknya. "Warga bernama Junior Tandean mengaku sebagai pemilik tas. Dia mengaku akan membuang tas tersebut. Lalu petugas menginterogasi pemilik tas," ucap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (13/12/2016).

Setelah diselidiki memang benar tas ini itu adalah milik Junior Tandean. Namun petugas tetap membawa tas tersebut ke Markas Brimob. "Tas dibawa ke lapangan terbuka. Petugas membuka tas tersebut. Setelah terbuka, ternyata berisikan kotak kaset video," ucap Guntur.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4470 seconds (0.1#10.140)