Satu Keluarga Tertimbun Longsor di Lebak, 2 Tewas

Senin, 05 Desember 2016 - 22:24 WIB
Satu Keluarga Tertimbun Longsor di Lebak, 2 Tewas
Satu Keluarga Tertimbun Longsor di Lebak, 2 Tewas
A A A
LEBAK - Musibah tanah longsor di Kabupaten Lebak, Banten menimbun satu keluarga di Kampung Cikatomas, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng. Akibat kejadian tersebut H Muhtar (54) dan anaknya Rika (15) siswi SMP 2 Cilograng tewas tertimbun longsor.

Sementara dua korban luka yakni Muntarsih (56) istri dari H Muhtar saat ini kondisinya masih kritis dan sudah dirujuk ke Rumah Sakit di Pelabuhan Ratu.

Sedangkan Ali (28) mengalami luka patah di bagian kaki dan masih dalam perawatan intensif tim medis Puskesmas Cilograng.

Kepala BPBD Lebak Kaprawi mengatakan, peristiwa tanah longsor terjadi pada pukul 15.15 WIB akibat curah hujan selama dua hari terakhir tak kunjung berhenti.

"Dua rumah rata dengan tanah. Dua korban meninggal dunia dan dua korban luka-luka. Itu satu keluarga," ujar Kaprawi saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2016).

Sebelumnya, kata Kaprawi, pihaknya sudah mendapatkan informasinya cuaca ekstrem akan melanda Kabupaten Multatuli itu. Dari tanggal 3 sampai dengan 8 Desember mendatang. "Disini hujan terus. Dari kemarin hujan, Sepekan kemarin juga turun hujan," jelasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)