Mayat Pria Berambut Cepak Mengapung di Sungai Pelayaran

Senin, 31 Oktober 2016 - 03:19 WIB
Mayat Pria Berambut Cepak Mengapung di Sungai Pelayaran
Mayat Pria Berambut Cepak Mengapung di Sungai Pelayaran
A A A
DEMAK - Warga Demak, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di Sungai Pelayaran, Desa Bango, Kecamatan Demak Kota. Hingga kini, belum diketahui identitas dari mayat itu.

Penemuan mayat bermula saat Sugiono (45) warga Desa Bango, RT 6/4, secara tak sengaja melihat benda mencurigakan di tengah sungai. Saat didekati, ternyata benda yang terbungkus baju biru itu merupakan mayat pria berbadan gemuk berambut cepak.

"Setelah melihat mayat itu, ya bilang sama warga lain hingga banyak yang berdatangan ke lokasi. Tapi kami belum berani mengevakuasi mayat karena menunggu polisi tiba," ujar Sugiono, kepada wartawan, Minggu (30/10/2016).

Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo mengatakan, anggota polisi bergegas ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan warga. Dengan dibantu warga, polisi lalu mengevakuasi mayat tersebut dari tengah sungai yang berarus deras.

"Jenazahnya sudah berhasil kami evakuasi untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban," terang Sutomo.

Polisi telah mencatat keterangan warga untuk mengungkap identitas korban. Pasalnya, warga yang berada di lokasi mengaku tak mengenali mayat pria dengan tinggi badan 165 sentimerer itu.

Ciri lainnya yang menonjol adalah badan gemuk dengan potongan rambut cepak. "Mayat tanpa identitas. Saat ditemukan memakai pakaian warna biru lengan panjang bergaris dan celana warna cokelat, serta ikat pinggang warna cokelat," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4121 seconds (0.1#10.140)