Gudang Mebel di Jombang Ludes Terbakar

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 22:29 WIB
Gudang Mebel di Jombang Ludes Terbakar
Gudang Mebel di Jombang Ludes Terbakar
A A A
JOMBANG - Sebuah gudang mebel di Jombang, Jawa Timur, ludes terbakar, Jumat (28/10/2016) malam. Selama dua jam lebih petugas kesulitan melakukan pemadaman karena di dalam gudang tersebut banyak kayu, tiner, cat, dan bahan-bahan lain yang mudah terbakar.

Kebakaran ini terjadi di gudang mebel milik Yudi Kristanto, di Desa Jelakombo, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur. Api dengan cepat berkobar dan melalap habis seluruh isi gudang.

Warga sekitar tidak ada yang berani melakukan pemadaman karena kondisi api sudah sangat besar. Bahkan, petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan lima unit mobil damkar juga kesulitan melakukan pemadaman karena di dalam gudang tersebut banyak kayu, cat, tiner, dan bahan-bahan lain yang mudah terbakar.

Kapolres Jombang AKBP Agung Marliyanto mengaku belum dapat memastikan apa penyebab kebakaran tersebut. Sebab, saat kebakaran terjadi gudang tempat produksi mebel ini dalam keadaan kosong.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian yang diderita pemilik gudang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)