APMS di Mamberamo Raya Papua Terbakar, Stok BBM Tetap Aman

loading...
APMS di Mamberamo Raya Papua Terbakar, Stok BBM Tetap Aman
APMS di Mamberamo Raya Papua Terbakar, Stok BBM Tetap Aman
PAPUA - Pasca terbakarnya Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) 86.993.05 milik CV. Mamberamo Raya Mandiri di Membramo Raya, Papua, Kamis 20 Oktober 2016, pihak PT. Pertamina (PERSERO), MOR VIII memastikan ketersediaan BBM di wilayah tersebut aman.

"Stok BBM untuk Wilayah Kabupaten Mambramo Raya aman, ini kita datangkan dari Depot Biak, melalui kapal lewat sungai Mambramo, dan kita juga berkerjasama dengan Pemda, " kata Manajer Area Communication dan Relation Papua Maluku Taufik Nurrahman, Jumat (21/10/2016).

Dikatakan, pihak Pemerintah Daerah Mambramo Raya mengaku telah siap dengan lokasi baru aktivitas pengisian BBM.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Mambramo Raya untuk disiapkan tempat sebagai aktivitas pengisian BBM yang aman, sehingga untuk masyarakat di Mambramo Raya tidak perlu khawatir," ujarnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran APMS di Kabupaten Mambramo Raya terjadi diduga akibat meledaknya kompor milik warga disekitar APMS.

Atas hal tersebut, selain puluhan Kilo Liter BBM habis terbakar, 3 rumah warga juga turut ludes, selain itu seorang warga juga mengalami luka bakar.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top