Ibu Tak Ada di Rumah, Ayah Perkosa Anak Tiri

Selasa, 18 Oktober 2016 - 10:08 WIB
Ibu Tak Ada di Rumah, Ayah Perkosa Anak Tiri
Ibu Tak Ada di Rumah, Ayah Perkosa Anak Tiri
A A A
INDRAGIRI HULU - Hari Santoso (35) warga Indragiri Hulu (Inhu) tega memperkosa anak tirinya berulang kali. Aksi bejat Hari selalu dilakukan saat ibu korban tidak ada di rumah. Tidak tahan dengan perbuatan biadab ayahnya, DA yang berstatus siswi salah satu SMP di Kabupaten Inhu, Riau ini melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Setelah mendapat laporan, tersangka berhasil kita tangkap," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (18/10/2016).

Aksi bejat tersangka terakhir dilakukan pada bulan Januari 2016 di rumah mereka di Pematang Reba, Inhu. Saat itu sekitar pukul 14.00 WIB korban sedang nonton televisi di ruang tamu. Saat itu rumah lagi sepi. Dimana ibu korban sedang keluar rumah

Melihat situasi lagi sepi, Hari kemudian mendekati gadis berusia 15 tahun ini. Kepada korban Hari meminta berhubungan badan. Namun DA menolak.

Karena sudah dikuasai napsu bejat, Hari langsung memaksa dan membuka pakaian korban. Setelah itu
pelaku langsung meruda paksa korban.

Setelah puas melampiaskan napsu bejatnya, Hari mengancam anaknya agar tidak menceritakan kejadian itu kepada ibunya.

"Perbuatan tersangka sudah sering dilakukan. Setelah melakukan pencabulan, pelaku selalu mengancam korban agar jangan menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun. Aksi ini terbongkar setelah korban akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan kejadian tersebut ke ibunya," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)