Bocah Perempuan Korban Penculikan Diturunkan di Jalan

Rabu, 05 Oktober 2016 - 09:44 WIB
Bocah Perempuan Korban Penculikan Diturunkan di Jalan
Bocah Perempuan Korban Penculikan Diturunkan di Jalan
A A A
DENPASAR - Bocah perempuan berinisial LA (10) yang diculik oleh orang tidak dikenal ditemukan di pinggir jalan di wilayah Gianyar tepatnya di Jalan Singapadu, Banjar Negari Desa Singapadu. Bocah tersebut ditemukan oleh warga setempat pada Selasa 04 Oktober 2016 malam.

Sebelumnya korban telah diculik pada sore hari di sekira pukul 16.00 wita, di Jalan Tukad Buaji, gang Umasari No.9, Sesetan, Denpasar saat bermain dengan temannya.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya mengatakan, sekitar pukul 20.00 wita, korban tiba-tiba datang kerumah warga untuk minta tolong bahwa dirinya habis diturunkan oleh orang yang tidak dikenal menggunkan mobil Avanza jenis Velos warna abu abu.

"Korban saat itu mengaku dia telah diculik," jelasnya, di Denpasar, Rabu (5/10/2016).

Korban mengaku bisa masuk ke dalam mobil pelaku, saat itu dia (korban) disuruh untuk mencari jarum di dalam mobil pelaku.

Setelah masuk mobil, kemudian korban dikunci di dalam mobil. "Korban katanya dibawa ketempat sepi dan dia diturunkan di jalan," jelasnya.

Pihaknya menyatakan, bahwa korban setelah ditemukan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sanglah. "Saat ini kami masih memburu pelaku," pungkasnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa modus pelaku menculik korban dengan cara berpura-pura mencari kos di tempat korban.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)