Oral Seks Hingga Muntah, Mahasiswa dan Pacarnya Diamankan

Senin, 03 Oktober 2016 - 15:32 WIB
Oral Seks Hingga Muntah, Mahasiswa dan Pacarnya Diamankan
Oral Seks Hingga Muntah, Mahasiswa dan Pacarnya Diamankan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - ASS (23) warga Gg Singa Rt 06, Kelurahan Sidorejo yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi di Pangkalan Bun dan pasangannya TS (20) warga Kelurahan Baru kepergok Satpol PP tengah oral seks di Lapangan Tarmili, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Senin (3/10/2016) dini hari.

Pasangan ini langsung pucat saat perbuatannya dipergoki petugas Satpol PP yang sedang melakukan patroli rutin. Saat itu ASS hendak melarikan diri, namun anggota Satpol PP bertindak cepat dan langsung membawa mereka ke Markas Satpol PP.

Menurut anggota Regu III Satpol PP Kobar, Muksin saat regunya sedang melakukan patroli rutin di beberapa titik rawan. Saat melintas di Lapangan Tarmili mereka menjumpai sepasang remaja sedang berada di sebuah warung kosong dalam kegelapan.

Saat dihampiri, TS terlihat muntah-muntah akibat disuruh pasangannya melakukan perbuatan yang tidak pantas."Saat kami datangi si perempuan sedang muntah-muntah karena disuruh pasangannya melakukan sesuatu yang tidak pantas dilakukan (oral). Sementara yang laki-laki sudah mau kabur sambil membetulkan resleting celananya tapi berhasil kita tangkap," ujar Muksin di Markas Satpol PP, Senin (3/9/2016).

Sementara itu kedua pelaku langsung diberikan bimbingan dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. "Serta memanggil kedua orang tua ASS dan TS," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)