Tunggu Angkot, Mahasiswi di Medan Jadi Korban Perampasan

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 11:34 WIB
Tunggu Angkot, Mahasiswi...
Tunggu Angkot, Mahasiswi di Medan Jadi Korban Perampasan
A A A
MEDAN - Seorang mahasiswi bernama Utari Sianturi (21), jadi korban perampasan di kawasan Padang Bulan, Pasar II, Medan Baru, Medan, Sumatera Utara. Peristiwa itu terjadi Sabtu (1/10/2016) pukul 06.00 WIB, saat hendak menunggu angkot. Pelaku yang menggunakan sepeda motor dengan beringas merampas tas korban.

Akibatnya, korban kehilangan seluruh isi tas seperti uang tunai Rp2 juta, HP seharga 3 juta, kartu identitas seperti KTP, kartu mahasiswa, dan lainnya.

Kepada wartawan, korban mengatakan kejadiannya sangat cepat dan saat itu warga masih sepi. Sehingga, pelaku dengan cepat menarik dan merampas tas, lalu kabur menggunakan motor. Korban tidak melihat persis ciri-ciri para pelaku. Namun, pelaku membawa senjata tajam. "Saya tidak tahu persis pelakunya, tapi saya sangat terkejut dan shock."

Dia bersama abang kandungnya akan melaporkan kejadian ini ke polsek terdekat dan berharap pelaku bisa ditemukan. "Medan sudah tidak aman lagi, perampok leluasa setiap saat dan korbannya kami masyarakat, termasuk mahasiswa, ke mana lagi kami mengadu," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3324 seconds (0.1#10.140)