alexametrics

43 Kali Beraksi, 7 Begal ABG Ini Bunuh Dua Korbannya

loading...
A+ A-
MEDAN - Petugas Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Baru Polrestabes Medan membekuk tujuh orang anggota komplotan begal sadis yang kerap beraksi di Kota Medan.

Komplotan begal sadis ini sudah menewaskan dua orang warga Kota Medan. Dua orang korban tewas dari 43 kali begal yang telah meereka lakukan di Kota Medan. Ironisnya, para pelaku masih berusia muda.

Kedua korban tewas adalah wanita, di antaranya seorang pegawai honorer Polsek Medan Baru.

Satu dari tujuh tersangka yang ditangkap terpaksa dihadiahi timah panas di bagian kakinya, karena berusaha melakukan perlawanan dan melukai petugas dengan samurai saat hendak ditangkap.

Dari komplotan ini, petugas menyita barang bukti dua samurai, beberapa barang elektronik yang diduga hasil curian, dan dua motor yang digunakan untuk menjalankan aksinya.

Dari catatan petugas kepolisian, sejak tahun 2015 hingga sekarang, komplotan begal sadis ini sudah beraksi sebanyak 43 kali di Kota Medan dan wilayah perbatasan.

Para pelaku mencari sasaran wanita yang mengendarai motor dan kemudian merampas harta benda, berikut motor korbannya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan untuk memburu para pelaku lain yang tergabung dalam komplotan begal sadis tersebut.
(san)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top