Puluhan Warga Serang dan Bakar Pangkalan Mobil Rental

Kamis, 22 September 2016 - 19:39 WIB
Puluhan Warga Serang dan Bakar Pangkalan Mobil Rental
Puluhan Warga Serang dan Bakar Pangkalan Mobil Rental
A A A
MANOKWARI - Puluhan warga masyarakat di sekitar pasar Sanggeng Manokwari, Papua Barat, Kamis (22/9/2016) sore , melakukan penyerangan dan membakar sebuah pangkalan mobil rental.

Dari informasi yang diterima, kejadian penyerangan oleh warga dipicu adanya penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah sopir mobil rental terhadap seorang sopir angkot bernama Demianus Kadam (29) yang mengalami luka tusukan di bagian kepala belakang.

Menurut sumber di kepolisian peristiwa berawal saat tukang yang sedang mencari penumpang menyerempet seorang pejalan kaki di Jalan Pasar Ikan Sanggeng.

"Tukang ojek tersebut ditegur tetapi tidak terima dan terjadilah cekcok mulut antara tukang ojek dan pejalan kaki kemudian Tiba tiba dari arah pangkalan mobil rental datang beberapa orang untuk berusaha membantu tukang ojek tersebut," jelas Sumber tersebut.

Melihat kejadian itu sopir angkot bernama Demianus Kadam berusaha untuk melerai, namun sekelompok orang tersebut tidak terima dan langsung menikam di kepala bagian belakang.

Selanjutnya Demianus Kadam meminta pertolongan kepada rekan-rekannya sesama sopir angkot dan masyarakat sekitar pasar ikan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8210 seconds (0.1#10.140)