ACT Bersama Artis Rayakan Idul Adha di Daerah Bencana

Senin, 12 September 2016 - 18:49 WIB
ACT Bersama Artis Rayakan Idul Adha di Daerah Bencana
ACT Bersama Artis Rayakan Idul Adha di Daerah Bencana
A A A
SERANG - Global Qurban Aksi Cepat Tanggap (GQ-ACT) bersama Ikatan Manager Artis Indonesia (IMARINDO) membagikan kebahagiaan dan berbagi hewan kurban kepada masyarakat Kampung Siring, Desa Tanjung Manis, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Senior Vice Presiden ACT Imam Akbari mengatakan, tahun ini pihaknya menggandeng artis untuk menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat Kampung Siring yang masih terluka akibat bencana banjir bandang dua bulan lalu.

Banjir bandang yang menerjang pemukiman tersebut mengakibatkan puluhan warga kehilangan tempat tinggal dan lahan pertaniannya rusak.

"Artis dengan kepedulian tinggi ini sebagai bentuk sinergi dan kaloborasi elemen bangsa. Ini harus terus dihidupkan dan merupakan hal postif yang harus kita gelorakan bersama-sama," kata Imam, kepada wartawan, Senin (12/9/2016).

Dia menjelaskan, berbuat dan berbagi untuk sesama merupakan salah satu kewajiban dan juga kebahagian umat manusia sebagai makhluk sosial.

Alasan menggandeng Imarindo, kata Imam, karena visi misi dan programnya sesuai, dan berkesinambungan dengan ACT.

"Di balik dunia entertaint yang gemerlap, ada kepedulian yang tinggi dari para artis dan ini dapat menginspirasi para pegiat dunia hiburan lainnya," ujar Imam.

Tampak sejumlah artis, seperti Mulan Jameela, Dara, dan Mita The Virgin, Budi Doremi, Ifan Seventeen, DJ Una, Ade Govinda, dan yang lainnya berbagi kebahagiaan bersama dan menghibur masyarakat.

"Saya sangat beruntung bersama artis lainnya bisa diajak, bisa berbagi kebahagiaan orang banyak, itu juga pahala," kata Mulan Jameela, perwakilan artis.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)