Hendak Beli Sabu, Hendri Tewas Dibacok Bandar

Kamis, 08 September 2016 - 16:28 WIB
Hendak Beli Sabu, Hendri Tewas Dibacok Bandar
Hendak Beli Sabu, Hendri Tewas Dibacok Bandar
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Hendri Triwani (33) warga Jalan Hasan Mansur, Kecamatan Baamang ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacok.

Jasad korban ditemukan di atas gundukan pasir dengan kondisi bersimbah darah di sekujur tubuhnya di Jalan Fathul Jannah, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, Kamis (8/9/2016) dini hari.

"Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa. Dengan kondisi bersimbah darah disekujur tubuhnya," ujar Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan, di lokasi kejadian, Kamis (8/9/2016).

Hendri dipastikan korban pembunuhan. Saat ini tim buru sergap (buser) masih mengejar pelaku yang identitasnya sudah diketahui phak kepolisian.

"Motif pembunuhan diduga kuat berlatar belakang narkoba. Di mana sebelum pembunuhan itu berlangsung, korban berencana ingin membeli sabu di Jalan Fathul Jannah. Namun entah kenapa, Hendri justru dibunuh pelaku," katanya.

Ia menjelaskan, motif tersebut diperoleh polisi dari keteranagn para saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan diperkuat dari pengakuan seorang perempuan yang mengaku sebagai istri terduga pembunuhan.

Di jalan tersebut memang dikenal dengan sarang penjualan narkoba. Selama ini wilayah tersebut sudah seringkalai dirazia polisi, namun peredaran narkoba masih terus terjadi.

"Memang tingkat kriminalitas dan peredaran narkoba di lokasi tersebut tergolong tinggi. Sehingga kami akan terus melakukan patroli untuk mencegah kejadian yang sama terulang kembali," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)