Mandi di Sungai Cipunagara, Siswa SMP Hilang Terseret Arus

Senin, 05 September 2016 - 17:05 WIB
Mandi di Sungai Cipunagara, Siswa SMP Hilang Terseret Arus
Mandi di Sungai Cipunagara, Siswa SMP Hilang Terseret Arus
A A A
SUBANG - Seorang siswa Kelas 2 SMP Apriyanda (15), warga Dusun Compreng, RT 12/05, Desa/Kecamatan Compreng, Subang, dilaporkan hilang terseret arus Sungai Cipunagara, ketika sedang mandi bersama beberapa temannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal ketika korban bersama tiga rekannya, yakni Fajar Ilham (12) siswa SD, Tarya (11) siswa SD, dan Deri (14) siswa SMP, sedang bermain di pinggir Sungai Cipunagara, pada Minggu 4 September 2016.

Saat itu, korban bersama salah satu rekannya bermaksud mandi di sungai tersebut. Sedangkan dua temannya yang lain tidak ikut mandi. Saking asyik mandi, korban tiba-tiba langsung bergerak ke tengah sungai.

Tidak lama kemudian, karena tidak bisa berenang, korban pun hanyut terseret arus dan akhirnya tenggelam. Melihat korban terseret, temannya yang ikut mandi dan posisinya berada di pinggir sungai, panik dan langsung naik ke atas tanggul.

Saat kejadian, ada seorang petani jeruk nipis yang berada di sekitar lokasi. Setelah dimintai tolong, petani ini dan sejumlah warga lainnya langsung menuju lokasi. Namun nahas, korban sudah hilang.

"Sampai sekarang sudah satu hari lebih, korban belum juga ditemukan. Proses pencarian masih terus berlanjut, melibatkan aparat Polri, TNI, Tagana, dibantu warga sekitar," ujar Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, Senin (5/9/92016).

Saat ini, pihaknya masih terus berupaya melakukan penyisiran aliran sungai, dari sejak titik hilangnya korban hingga menuju hilir untuk menemukan jasad korban.

"Kami imbau warga yang hendak membantu mencari atau berenang di sungai berhati-hati. (Sebab) Aliran sungainya cukup deras dan dalam. Kami juga akan berupaya menemukan korban secepatnya," pungkas kapolres.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7100 seconds (0.1#10.140)