Malam Ini, Gedung Sate Lepas 1.000 Balon LED

Jum'at, 02 September 2016 - 16:36 WIB
Malam Ini, Gedung Sate...
Malam Ini, Gedung Sate Lepas 1.000 Balon LED
A A A
BANDUNG - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Barat ke-71 dengan nama De Syukron mulai digelar hari ini hingga Sabtu 3 September 2016, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan, De Syukron adalah bentuk syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan pencapaian yang diraih Pemprov Jawa Barat selama ini.

Berbagai kemeriahan sengaja dihadirkan agar semua pihak bisa merasakannya. "Kita nanti malam ada tampilan wayang golek. Sekarang ada tampilan UKM-UKM unggulan di Jawa Barat," ucap Aher, usai membuka De Syukron, Jumat (2/9/2016).

Sementara itu, dari susunan acara yang diterima wartawan, salah satu kemeriahan hari ini akan digelar nanti malam. Akan ada penampilan topeng banjet, dan pelepasan 1.000 balon LED.

Berbagai penyanyi dan band juga akan turut memeriahkan kegiatan selama dua hari, di antaranya Kuburan Band, Marvells, dan Purie eks personel Mahadewi.

Sedangkan di lokasi sudah banyak stand yang tersaji, mulai dari kuliner hingga fashion. Ada juga stand khusus teh dengan tema pameran teh. Di stand ini, anda akan dimanjakan dengan sajian beragam produk teh.

Bagi anda yang ingin menghabiskan akhir pekan, tidak ada salahnya untuk datang ke lokasi, dan larut dalam kemeriahan HUT Jawa Barat. Bagi yang membawa kendaraan, sebaiknya mencari tempat parkir di luar Gedung Sate.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9964 seconds (0.1#10.140)