Terungkap, Ternyata Yeny Dibunuh oleh Aspihani

Kamis, 01 September 2016 - 16:58 WIB
Terungkap, Ternyata...
Terungkap, Ternyata Yeny Dibunuh oleh Aspihani
A A A
BARITO UTARA - Polisi akhirnya dapat menguak tabir kematian Yeny Erlin Wijayanti (21), gadis yang ditemukan tewas berlumuran darah di belakang rumah warga, di Jalan Pendreh, Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Pelaku pembunuhan sadis tersebut adalah Aspihani, warga Desa Abung, RT 03/01, Kecamatan Limpasu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan.

"Aspihani ditangkap dikediamannya di Kalsel, pada Rabu 31 Agustus 2016. Petunjuk yang didapat polisi dari KTP tersangka yang tertinggal di lokasi pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Abdul Aziz Septiadi, Kamis (1/9/2016).

Sebelumnya, Yeny Erlin Wijayanti (21) ditemukan tewas berlumuran darah di belakang rumah warga. Ahmadi, seorang warga yang pertama kali melihat mayat tersebut, mengaku melihat ceceran darah di belakang rumah warga.

Curiga dengan tetesan darah itu, dia bersama warga lainnya menghubungi polisi dan bersama-sama melihat ke arah ceceran darah itu. Ternyata, ceceran darah itu berasal dari mayat Yeny.

Hingga kini, tersangka masih dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian. Mengenai motif pembunuhan tersebut, masih belum diketahui.

Berita Sebelumnya
Tidak Ada Kabar, Yeny Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9440 seconds (0.1#10.140)