Tiga Tahanan Polres Bitung Melarikan Diri, Polisi Kecolongan

Selasa, 30 Agustus 2016 - 11:07 WIB
Tiga Tahanan Polres Bitung Melarikan Diri, Polisi Kecolongan
Tiga Tahanan Polres Bitung Melarikan Diri, Polisi Kecolongan
A A A
BITUNG - Tiga orang tahanan Polres Bitung melarikan diri dengan cara menjebol langit-langit plafon ruang tahanan yang berlapis trali besi. Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap ketiganya.

Peristiwa kaburnya tiga orang tahanan dari ruang tahanan Mmapolresta Bitung, pada Sabtu 27 Agustus 2016, membuat pengawasan Polri dipertanyakan. Apalagi, ruang tahanan terletak di bagian tengah markas kepolisian.

Kapolresta Bitung AKBP Reindolf Unmehopa mengatakan, para tahanan berhasil kabur setelah menggergaji trali besi plafon ruangan. Ketiganya merupakan tahanan kasus pencurian.

"Para pelaku berinisial IS alias Irwandi, SM alias Sabdi, dan FP alias Faisal. Saat para tahanan kabur memang anggota sudah ada yang piket. Belom bisa maksimal dalam penjagaan, untuk itu kita akan benahi lagi," katanya, Senin (30/8/2016).

Hingga berita ini diturunkan, ketiga tahanan belum tertangkap dan pihak kepolisian masih melakukan pengejaran. Aparat kepolisian berharap, keluarga para tahanan dapat bekerjasama dengan menyerahkan mereka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4551 seconds (0.1#10.140)