Kawasan Mega Mas Manado Digegerkan Penemuan Mayat

Kamis, 25 Agustus 2016 - 02:03 WIB
Kawasan Mega Mas Manado Digegerkan Penemuan Mayat
Kawasan Mega Mas Manado Digegerkan Penemuan Mayat
A A A
MANADO - Pusat perbelanjaan Kawasan Mega Mas Manado digegerkan dengan penemuan mayat, berjenis kelamin pria berusia sekitar 40 tahunan, Rabu (24/8) petang.

Berdasarkan pengakuan petugas keamanan Kawasan Mega Mas Manado, Alvian Atalapu mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing bernama Amir. "Dari Amir memberitahukan ada mayat ke kami dan kami langsung menghubungi pihak kepolisian," terang dia.

Amir sendiri Mengaku, saat itu datang ke kawasan Mega Mas di samping pantai untuk memancing ikan, tiba-tiba melihat hal yang aneh ditepi laut, saat dilihat lebih dekat ternyata sesosok Mayat.

Tampak mayat tersebut sudah busuk membengkak. "Saya langsung menghubungi pihak keamanan kawasan Mega Mas Manado. Mayat tersebut memakai kemeja tangan panjang kotak kotak hitam dan celana jens biru," jelas Amir.

Saat di konfirmasi Kapolsek Wenang Kompol Delly Manulang membenarkan penemuan mayat ini. "Kami menerima laporan sekitar 17.20 Wita dari petugas Sekuriti. Mendengar kabar tersebut kami langaung turun ke Lapangan," terang dia.

Dia menambahkan, sejauh ini yang baru diketahui dari mayat tersebut adalah jenis kelamin pria, sedangkan identitasnya belum diketahui. "Selanjutnya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di autopsi," Pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)