Aipda AM Ditembak Polisi, Kapolda Evaluasi Satuan Narkoba Polresta Palembang

Rabu, 17 Agustus 2016 - 23:05 WIB
Aipda AM Ditembak Polisi, Kapolda Evaluasi Satuan Narkoba Polresta Palembang
Aipda AM Ditembak Polisi, Kapolda Evaluasi Satuan Narkoba Polresta Palembang
A A A
PALEMBANG - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Djoko Prastowo menegaskan segera mengevaluasi seluruh jajaran yang ada di Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang.

Hal ini dilakukan, menyusul adanya penangkapan dan penembakan terhadap Katim I Satres Narkoba Polresta Palembang Aipda AM oleh Ditresnarkoba Polda Sumsel karena tertangkap tangan membawa 1 kilogram sabu untuk diedarkan.

"Kita pasti terus lakukan evaluasi terhadap seluruh anggota untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolda, saat ditemui usai upacara HUT RI di Griya Agung, Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Rabu (17/8/2016).

Ditemui terpisah, Direktur Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Irawan David Syah juga menuturkan hal senada.

Hanya saja, Irawan enggan menyebut kapan evaluasi akan dilakukan. "Evaluasi itu tugas ke dalam. Setiap saat juga kita lakukan evaluasi," terangnya.

Ditanya mengenai adakah keterlibatan anggota lainnya yang membekingi bisnis haram yang dilakukan Apda AM, Irawan mengatakan masih melakukan pengembangan.

"Pastinya ini hanya ulah sang oknum. Yang jelas siapa pun anggota (Polri) yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba akan kita sanksi tegas," jelasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2974 seconds (0.1#10.140)