Keluarkan Bau Busuk, Mayat Wanita di Kebun Tebu Ditemukan

Selasa, 16 Agustus 2016 - 10:21 WIB
Keluarkan Bau Busuk,...
Keluarkan Bau Busuk, Mayat Wanita di Kebun Tebu Ditemukan
A A A
WATAMPONE - Warga Tappareng, Desa Lappabosse, Kecamatan Kajuara, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang telah membusuk di kebun tebu. Identitasnya mayat itu hingga kini masih belum diketahui.

Sekretaris Camat (Kajuara) Andi Ilyas mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemuda bernama Rustan (17). Saat itu, dia sedang menggiring sapi pulang ke rumah, namun tiba-tiba sapi lari ketakutan.

Selain melihat keanehan itu, dia juga mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri asal bau itu, ternyata berasal dari sosok mayat perempuan yang sudah membengkak dan berulat, sehingga wajah dan tubuhnya sulit dikenali.

Selanjutnya, Rustan melaporkan kejadian itu ke warga desa sekitar dan petugas kepolisian. Polisi yang datang ke lokasi, kemudian menemukan tas Fendi yang berisi foto-foto korban menggunakan almamater perguruan tinggi.

Dalam tas itu juga ditemukan beberapa peralatan make-up dan obat tablet. Saat ditemukan, mayat tersebut tampak menggunakan sweater biru, celana panjang hitam, dan kaos dalaman hitam.

Foto gadis beralmamater perguruan tinggi ini merupakan satu-satunya petunjuk identitas mayat yang sudah menghitam dan membusuk tersebut. "Lokasi penemuan mayat di areal kebun tebu milik pabrik gula Camming," katanya, Selasa (16/8/2016).

Meski jauh dari pemukiman, namun lokasi penemuan mayat berada di pinggir jalan. Hingga kini, belum ada warga Kajuara yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Diduga, mayat itu orang dari luar Kecamatan Kajuara.

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mayat itu ke Rumah Sakit (RS) Tenriawaru untuk diautopsi, dan mengungkap penyebab kematiannya.

"Identitasnya masih dicari. Saat ini mayatnya diidentifikasi di rumah sakit. Polsek setempat telah mengamankan TKP dan meminta keterangan saksi, serta mengumpulkan bahan keterangan lainnya," sambung Kasat reskrim Polres Bone AKP Hardjoko.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2230 seconds (0.1#10.140)