Mabuk, Dede Bacok Leher Teman Sendiri dengan Mandau

Senin, 15 Agustus 2016 - 16:07 WIB
Mabuk, Dede Bacok Leher...
Mabuk, Dede Bacok Leher Teman Sendiri dengan Mandau
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Dede Hermanto (32) satpam PT Karya Makmur Bahagia (KMB) di Desa Wono Sari, Kecamatan Tualan Hulu, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng tega membacok temannya Rianus Minus (38) menggunakan mandau, Minggu malam 14 Agustus 2016.

Akibat sabetan tersebut, korban mengalami luka robek di bagian leher, hingga harus dibawa ke rumah sakit untuk dijahit.

“Saat ini terlapor sudah kami amankan, dan masih dimintai keterangan atas kejadian tersebut,” ujar Kasat Reskrim Iptu Reza Fahmi, di Mapolres Kotim, Senin (15/8/2016).

Kejadian tersbeut bermula ketika korban pulang dari bekerja sekitar pukul 19.00 WIB. Sesampainya di rumah, dia melihat terlapor sudah berada di depan rumah dengan membawa sebilah mandau.

Hal itupun tidak membuat korban takut, dia langsung masuk ke dalam rumah. Di depan rumah korban, Dede Hermanto langsung berteriak tentang premi untuknya. Namun hal itu tidak dihiraukan oleh korban.

Sehingga terlapor kembali mengangkat-angkat mandau yang dibawanya. Hingga akhirnya dia langsung menebaskan sajam itu ke leher korban.

Mendapati serangan itu, korban tidak sempat menghindar, hingga membuat lehernya mengalami luka sobek. Usai menyabetkan mandaunya pelaku langsung kabur.

“Untuk kondisi korban sudah membaik, dan sudah bisa keluar dari rumah sakit. Namun untuk kasus penganiayaan ini masih kami dalami. Pelaku saat itu mabuk berat,” ungkap Reza.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)