Diduga Sakit Tukang Parkir Tewas dengan Posisi Telungkup

Selasa, 09 Agustus 2016 - 17:38 WIB
Diduga Sakit Tukang Parkir Tewas dengan Posisi Telungkup
Diduga Sakit Tukang Parkir Tewas dengan Posisi Telungkup
A A A
MAJALENGKA - Penemuan mayat kembali terjadi di Kabupaten Majalengka. Kali ini mayat ditemukan di samping Dealer Motor Yamaha yang berlokasi di lingkaran Puspa RT 16 /RW 04 Kelurahan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Berdasarkan hasil identifikasi unit inafis Polres Majalengka diketahui korban bernama Kendar (50) pekerjaan juru parkir tinggal di lingkungan Sungkawiluya RT07 /RW04 Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Anas (40) seorang saksi mata yang juga tukang duplikat kunci mengatakan, beberapa jam sebelum ditemukan korban sudah dalam posisi duduk dan telungkup tanpa ada gerakan apapun. Melihat itu dirinya merasa penasaran dan menghampiri korban.

"Saya kaget ketika mencoba membangunkan ternyata korban sudah tidak bergerak. Ketika dipegang tangannya ternyata korban sudah meninggal dunia. Lalu saya melaporkan kejadian itu ke warga sekitar dan aparat kepolisian," sebutnya.

Mendengar adanya laporan dari warga aparat kepolisian bersama tim medis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

dr.Dewi Nurmalasari tim medis dari RSUD Majalengka usai melakukan pemeriksaan menuturkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Dugaan sementara korban meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama dideritanya. "Kalau luka lecet pada lengan kiri ditemukan ketika melakukan evakuasi di TKP itu diduga akibat tergores pada sebuah lorong. Sementara dari dari hasil pemeriksaan korban meninggal bukan karena penganiayaan," tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurut dia, tim inafis Polres Majalengka sudah mengevakuasi korban ke RSUD Majalengka untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil itu tidak ada kekerasan akibat benda tumpul atau luka dibagian tubuhnya. "Dari laporan anggota, korban meninggal karena memiliki penyakit yang menahun. Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga korban untuk disemayamkan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5112 seconds (0.1#10.140)