Bengkel Mobil di Kabupaten Malang Terbakar, Kerugian Miliaran Rupiah

Senin, 08 Agustus 2016 - 09:05 WIB
Bengkel Mobil di Kabupaten Malang Terbakar, Kerugian Miliaran Rupiah
Bengkel Mobil di Kabupaten Malang Terbakar, Kerugian Miliaran Rupiah
A A A
MALANG - Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (8/8/2016) pagi. Sebuah kompleks bengkel dan toko onderdil mobil terbakar habis. Kerugian diperkirakan mencapai milliaran rupiah.

Si jago merah berkobar hebat di kompleks bengkel dan toko onderdil mobil Abadi Motor di Jalan Kertanegara, Karangploso, Kabupaten Malang. Dalam sekejap kobaran api langsung melalap bengkel, toko, serta bangunan rumah dan garasi milik Rouf.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dari Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang bergantian berjibaku memadamkan api. Hingga pukul 08.00, petugas terus melakukan pemadaman api.

Barang dagangan yang kebanyakan oli dan ban mobil di toko membuat api semakin cepat membesar dan sulit dipadamkan.

Diduga, api berasal dari sisi kanan belakang kompleks bangunan ini. Namun, penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui. Polisi baru akan melakukan olah TKP setelah petugas damkar berhasil memadamkan api.

Meskipun kompleks bangunan ini ditempati beberapa karyawan, tidak ada korban dalam peristiwa ini. Semua penghuni berhasil menyelamatkan diri.

Menurut Kapolsek Karangploso AKB Farid Fathoni, akibat kebakaran hebat ini, seluruh bagian dalam bangunan bengkel, toko dan rumah, bahkan tiga mobil yang diparkir di garasi ludes terbakar. Kerugian diperkirakan mencapai milliaran rupiah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)