Bensin Eceran Meledak, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang

Minggu, 07 Agustus 2016 - 04:13 WIB
Bensin Eceran Meledak, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang
Bensin Eceran Meledak, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang
A A A
BIMA - NTB, Kebakaran kembali terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (06/08/2016) pagi.

Seorang ibu dan dua anaknya di Desa Labuan Kananga, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, NTB tewas terbakar di dalam rumahnya.

Mama Kesa (39), Kesa (9) dan Ageng (5) yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran ini masih tertidur lelap sehingga tak mengetahui jika api sudah mengamuk di rumahnya.

Kebakaran ini bermula saat Aba (49) suami korban, mengisi bensin ke dalam botol kosong untuk dijual eceran di depan rumahnya. Tak diketahui, tiba-tiba ada percikan api sehingga mengenai bensin tersebut.

Seketika bensin yang ada dalam botol meledak dan api merembet ke bensin lainnya membuat kobaran api semakin membesar hingga akhirnya membakar hangus rumah dan seluruh isinya termasuk istri Aba dan dua anaknya.

"Kesa meninggal ditempat, Ageng dan ibunya meninggal dalam perjalanan saat dibawa menuju rumah sakit terdekat. Sementara Aba menderita luka yang serius" tutur Aris Munandar, warga desa setempat.

Saat ledakan terjadi, lanjut aris, banyak warga yang lari keluar rumah dan berusaha menyelamatkan ibu serta dua anaknya tersebut.

"Namun kobaran api terlalu cepat membesar sehingga warga hanya bisa berusaha memadamkan api dari luar rumah dengan peralatan seadanya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7237 seconds (0.1#10.140)