Minibus Sarat Penumpang Terbakar di Tol Tangerang-Merak

Senin, 01 Agustus 2016 - 18:46 WIB
Minibus Sarat Penumpang...
Minibus Sarat Penumpang Terbakar di Tol Tangerang-Merak
A A A
SERANG - Mobil minibus sarat penumpang terbakar di Tol Tangerang Merak, KM 81 kampung Gempol, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Senin (1/8/2016).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB. Mobil Isuzu Elf yang dikemudikan Jaliran (51) melaju dari arah Tangerang menuju Merak dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, ban belakang sebelah kanan mengalami pecah ban.

Mobil bernomor polisi A 7236 B dengan jumlah penumpang lima orang itu tidak bisa dikendalikan. Akibat peristiwa tersebut, penumpang hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Tadi pecah ban, mobil enggak bisa dikendaliin. Terus kebalik, penumpang keluar, mobil langsung terbakar," kata Jaliran, kepada wartawan di lokasi.

Dia mengaku, mobil yang membawa lima penumpang dari Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat itu dalam kondisi baik dan tidak ada masalah selama perjalanan. "Habis belanja baju dari Jakarta, enggak ada apa-apa selama perjalanan," ujarnya.

Anggota Unit Kecelakaan Polda Banten Brigadir A Setiawan mengatakan, penyebab kecelakaan tunggal tersebut adalah mobil mengalami pecah ban lalu terbakar.

"Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas. Tidak ada korban, sementara kendaraan diamankan," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)