Pria Ini Telanjang Bulat saat Naik Motor

Jum'at, 29 Juli 2016 - 14:42 WIB
Pria Ini Telanjang Bulat saat Naik Motor
Pria Ini Telanjang Bulat saat Naik Motor
A A A
KASONGAN - Diduga mabuk berat, seorang pria mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan sehelai benang alias telanjang bulat. Peristiwa itu terjadi di Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Jumat (29/7/2016) pagi.

Pria berusia 30 tahun itu mengendarai sepeda motor dengan telanjang bulat dari sekitar objek wisata Bukit Batu, sekitar 10 kilometer dari Kasongan. Diduga, pemuda itu terpengaruh obat-obatan terlarang saat karaoke di sekitar objek wisata Bukit Batu itu.

"Tadi saya sempat melihat saat yang bersangkutan naik sepeda motor di Jembatan Kasongan arah Pasar Kasongan. Langsung saya ambil fotonya," sebut Aldi, warga Kasongan, yang langsung kejadian lucu itu.

Menurut Kasi Penegakan Perda dan Produk Satpol PP Katingan Budiman L Gaul, pihaknya tidak sempat mengamankan yang bersangkutan lantaran sudah dibawa pulang oleh keluarganya.

"Dia warga Kompleks Pata Kasongan, dan menurut pengakuan pihak keluarganya yang menanyakan langsung kepada yang bersangkutan, bahwa yang bersangkutan baru pulang dari Bukit Batu Km 10 dalam keadaan mabuk berat," kata Budiman di Markas Satpol PP Katingan, Jumat (29/7/2016).

"Dugaan sementara pelaku mengonsumsi obat-obatan, sehingga tidak sadar," pungkas Budiman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)