Badan Penuh Tato, Anak Kalapas Takalar Jadi Perampok Bengis

Rabu, 20 Juli 2016 - 22:49 WIB
Badan Penuh Tato, Anak Kalapas Takalar Jadi Perampok Bengis
Badan Penuh Tato, Anak Kalapas Takalar Jadi Perampok Bengis
A A A
MAKASSAR - Seorang pelaku begal sadis yang telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) petugas kepolisian, akhirnya berhasil dibekuk. Pemuda ini yang tubuhnya dipenuhi tato ini diciduk di rumah rekannya.

Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan beberapa jenis pil koplo yang dikantonginya. Polisi juga mengamankan senjata tajam yang biasa digunakan pelaku untuk beraksi, dan sejumlah barang hasil kejahatannya.

Kepada polisi, pelaku mengaku sebagai anak dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kabupaten Takalar. Pelaku diketahui bernama Aditya. Dia ditangkap di rumah rekannya, Jalan Regge, Kecamatan Tallo, Makassar.

Pelaku juga mengaku baru saja menjual beberapa barang yang merupakan hasil rampokannya. Mendengar pengakuan pelaku, polisi bergerak cepat ke rumah penadah dan mengamankan satu paket home theater.

Setelah dilakukan pengembangan, pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Rappocini untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama seorang penadah barang hasil curiannya.

Atas perbuatannya, anak kalapas ini terancam Pasal 365 KUHP yakni Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman pidana diatas lima tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)