Diduga Terpeleset saat Mencuci di Sungai, Nenek Sunati Tewas

Selasa, 19 Juli 2016 - 14:18 WIB
Diduga Terpeleset saat...
Diduga Terpeleset saat Mencuci di Sungai, Nenek Sunati Tewas
A A A
SUBANG - Warga Kampung Katomas, Desa Sumbersari, Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat, dikejutkan penemuan mayat Nenek Sunati yang mengambang di Sungai Cibandung, Selasa (19/7/2016).

Jasad nenek berusia 70 tahun yang merupakan penduduk Kampung Sumurama, Desa Sumbersari ini ditemukan warga setempat dalam kondisi mengambang dan tersangkut di sungai tersebut.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Suproni, kejadian bermula ketika korban sedang mandi dan mencuci pakaian di Sungai Cibandung, yang berlokasi di Kampung Sumurama, sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat menjalankan aktivitas tersebut, diduga korban yang sudah uzur ini terpeleset ke sungai dan hanyut terbawa arus deras hingga ditemukan tewas mengambang di daerah Katomas, yang berjarak sekitar tiga kilometer dari lokasi jatuhnya korban, dua jam setelah kejadian.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi petugas polsek bersama warga menuju rumah duka, untuk dikebumikan di areal pemakaman umum setempat.

"Hasil pemeriksaan petugas, korban meninggal diduga jatuh ke sungai dan terbawa hanyut arus air. Pada tubuhnya tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda kekerasan lainnya," ujar Kapolsek Pagaden Kompol Sirat Harsono didampingi Kanit Reskrim Aiptu Budi Hermawan kepada KORAN SINDO.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)