Polisi Usut Pelemparan Bom Molotov di Asrama Mahasiswa Gowa

Senin, 18 Juli 2016 - 13:48 WIB
Polisi Usut Pelemparan Bom Molotov di Asrama Mahasiswa Gowa
Polisi Usut Pelemparan Bom Molotov di Asrama Mahasiswa Gowa
A A A
MAKASSAR - Polisi mendalami pelaku dan motif sekelompok orang tak dikenal melakukan penyerangan dan pelemparan empat bom molotov di Asrama Mahasiswa Gowa, Jalan Racing Centre 2 No 6, Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/7/2016) dini hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Musbagh Niam menyebutkan, ditemukan empat bom molotov. Dua di antaranya berhasil meledak. "Masih didalami jenis cairan kimia atau bahan peledak yang digunakan di Labfor, " jelas Niam.

Niam mengaku motif dan pelaku pelemparan bom molotov belum diketahui. Tim identifikasi baru melakukan olah TKP dan pengangkatan sidik jari dari barang bukti botol yang ditemukan.

Selanjutnya, kepolisian akan terus melakukan pengembangan untuk menemukan pelaku. Sementara, sudah dilakukan pemeriksaan semua saksi, seperti mahasiswa yang bermalam di asrama maupun warga sekitar.

"Sampai sekarang belum diketahui motif apa yang melatari lemparan itu. Kita belum bisa juga menyampaikan berapa pelaku karena tidak ada yang melihat. Saksi hanya mendengar lemparan. Saat keluar, pelaku sudah kabur semua," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)