Ugal-ugalan Terperosok Jalan Berlubang, Badrun dan Supri Jumpalitan

Kamis, 14 Juli 2016 - 22:20 WIB
Ugal-ugalan Terperosok Jalan Berlubang, Badrun dan Supri Jumpalitan
Ugal-ugalan Terperosok Jalan Berlubang, Badrun dan Supri Jumpalitan
A A A
PONOROGO - Diduga ugal-ugalan mengendarai sepeda motor, dua pemuda di Ponorogo, Jawa Timur, terjungkal dan jatuh di aspal. Korban terperosok di jalan berlubang dan terjauh.

Akibat kecelakaan itu, satu korban luka parah karena kepalanya membentur aspal. Selain karena jalan berlubang, kecelakaan juga terjadi karena kurangnya penerangan jalan di lokasi kejadian.

Korban luka parah diketahui bernama Supri, warga Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo. Sedang satu korban lainnya, bernama Badrun, mengalami luka di wajah dan tangan.

Warga bersama polisi langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Kecelakaan tunggal ini berawal saat keduanya berboncengan motor dari arah Trenggalek ke Ponorogo.

Saat kejadian, Badrun mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Tiba di Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, motor yang dikemudikan Badrun terperosok ke jalan berlubang.

Alhasil, Badrun dan Supri jatuh terperosok. Badrun terpelanting ke depan membentur aspal, dan langsung tak sadarkan diri. Begitupun dengan Supri, wajah dan tangannya besot.

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Kini kasus kecelakaan tunggal ini ditangani petugas Polres Ponorogo.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)