Hendak Buang Air Kecil, Rudi Temukan Mayat

Senin, 11 Juli 2016 - 23:16 WIB
Hendak Buang Air Kecil, Rudi Temukan Mayat
Hendak Buang Air Kecil, Rudi Temukan Mayat
A A A
PALEMBANG - Warga Jalan Kolonel H Burlian Palembang, Sumatera Selatan, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di toilet sebuah gedung bekas kantor pajak yang berada di sebelah hutan wisata Punti Kayu, Palembang, Senin (11/7/2016) petang.

Belakangan, diketahui mayat itu adalah Bambang (34), warga Jalan Kolonel H Burlian, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar, yang merupakan kernet truk pengangkut barang.

Informasi yang dihimpun, mayat Bambang pertama kali ditemukan oleh rekannya, Rudi Nasution. Saat itu, Rudi yang hendak buang air kecil di toilet tersebut, secara tak sengaja melihat korban sudah tersandar tak bernyawa di dalam toilet tersebut.

"Saat masuk ke toilet, saya melihat dia (Bambang) sudah dalam kondisi duduk bersandar. Saya kaget, ketika dibangunkan ternyata sudah meninggal," kata Rudi.

Rudi mengatakan, sudah satu minggu belakangan korban menginap di gedung tua tersebut. "Semalam saya masih bertemu dia. Keadaannya baik-baik saja. Dia juga tidak mengeluh sakit. Dia ini kernet truk. Memang biasa kami beristirahat dan tidur di sini," tambahnya.

Menurut Rudi, seusai menemukan mayat korban, dirinya langsung melapor ke polisi. "Awalnya saya tak menyangka dia meninggal. Saya langsung hubungi polisi setelah memastikan jika dia sudah meninggal," terangnya.

Aparat Polsekta Sukarami yang menerima informasi itu, langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polresta Palembang untuk mengevakuasi mayat korban.

"Jasad korban kita bawa ke RSMH Palembang untuk dilakukan visum. Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaannya, korban meninggal karena sakit," jelas Kapolsek Sukarami Kompol Nurhadiansyah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)