Ketua KNPI Kota Lubuk Linggau Tewas Tenggelam di Muratara

Rabu, 06 Juli 2016 - 13:43 WIB
Ketua KNPI Kota Lubuk Linggau Tewas Tenggelam di Muratara
Ketua KNPI Kota Lubuk Linggau Tewas Tenggelam di Muratara
A A A
PALEMBANG - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Fery FY (39) dikabarkan meninggal dunia, Selasa 5 Juni 2016 petang.

Kabar meninggal dunianya Ferry, sontak saja mengagetkan sejumlah pihak. Tidak hanya di organisasi KNPI saja, kabar tersebut juga menimbulkan kesedihan mendalam di kepengurusan Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumsel.

Sebab, di dalam struktur kepengurusan KAI Sumsel, Ferry tercatat sebagai Sekretaris.

Ketua KAI Sumsel Amin Tras mengaku kaget saat mendapat kabar jika Ferry telah meninggal dunia.

"Saya mendapat kabar tadi sore. Kami yang ada di dalam kepengurusan KAI sangat kehilangan," kata Amin.

Menurut Amin, almarhum Ferry merupakan sosok yang baik dan patut menjadi panutan.

"Almarhum merupakan sosok yang pantas menjadi panutan. Dia (Ferry) pekerja keras dan pantang menyerah. Dia juga teman sekaligus keluarga yang baik. Semoga amal baik almarhum diterima di sisinya," harapnya.

Meninggalnya Ferry diketahui akibat tenggelam di Sungai Rawas di Desa Remban, Kecamatan Rawasulu, Kabupaten Muratara. Dimana desa tersebut merupakan tempat kelahiran almarhum.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian nahas itu, almarhum Ferry sempat hendak menolong anak dan keponakannya yang hanyut ketika mandi di sungai Rawas.

Namun malangnya, saat terjun ke sungai, Ferry justru hanyut dan ditemukan meninggal dunia bersama keponakannya lantaran tenggelam. Sementara anaknya, selamat dalam peristiwa itu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)