Pantura Kota Tegal Mulai Lancar

Senin, 04 Juli 2016 - 11:22 WIB
Pantura Kota Tegal Mulai Lancar
Pantura Kota Tegal Mulai Lancar
A A A
TEGAL - Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan pantura di Kota Tegal, Jawa Tengah, ‎yang sempat lumpuh pada Minggu (3/7/2016) malam terpantau berangsur lancar sejak Senin (4/7/2016) pagi hingga siang ini. Arus lalu lintas hanya tersendat di beberapa titik.

Pantauan Sindonews sekitar pukul 10.30 WIB, kendaraan pemudik berupa roda empat dan roda dua dari arah Jakarta masih banyak yang melintas sehingga ruas jalan masih padat. Meski demikian, tidak terlihat lagi ada kemacetan panjang belasan kilometer seperti tadi malam.

Hal itu di antaranya terlihat di Jalan Cipto Mangunkusumo, Jalan Kolonel Sugiono, Jalan Dr Sutomo, dan Jalan Gajah Mada. Kondisi itu juga tampak di ruas jalan lingkar utara (jalingkut) yang ‎dijadikan jalur alternatif.

‎Baru selepas jalingkut, arus lalu lintas kembali tersendat karena di titik itu terjadi pertemuan arus kendaraan dari arah jalan pantura dan jalingkut.

‎Kendaraan pemudik hanya bisa melaju dengan kecepatan maksimal 20 kilometer per jam.‎ Dari titik tersebut hingga perbatasan Kabupaten Tegal juga masih diberlakukan contra flow atau pola 3-1.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)